Samarinda

Pusamania Borneo Angkatan FC mewaspadai kenaikan pada minggu kedelapan PSM Makassar Indonesia Football Chmapionship (ISC), Kamis (23/6) besok. Capitalised kemenangan besar atas Persegres Gresik United, memaksa Etam Pesut ambisius tenggelam PSM di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging.

Pusamania tidak ingin menjadi korban kemarahan Juku Eja kekalahan dalam dua pertandingan terakhir. Kapten PBFC Ponaryo Astaman mengatakan tujuan untuk setiap pertandingan adalah 3 poin.

” PBFC perlu fokus dan kerja keras. Kami memiliki modal bagus setelah menang 5-0. Sebaliknya PSM kalah di dua pertandingan terakhir. Kebangkitan yang kita lihat, “jelasnya.

Ponaryo mantan kapten PSM musim lalu, mengatakan penyembunyian permainan tentu akan berjalan ketat dan menarik.” Jadi, untuk bekerja lebih keras adalah pemenang, “kata kelahiran pemain Balikpapan.

Juku Eja skuad tentu akan menunjukkan efek terbaik di PBFC wajah. Selain dua kekalahan berturut-turut yang tim asuhan Robert Alberts menderita dari bawah klasemen ISC A. pada kenyataannya, sebelum mereka berada di posisi keenam.

asisten pelatih PSM Makassar Budiardjo Tjalib mengatakan, masih ada dua hari untuk menjalani pelatihan. ia mengatakan bahwa ia berharap para pemain lakukan juga nanti untuk mengamankan tiga poin di kandang. “Semua pemain tidak ada masalah,” jelasnya.