MADRID – Minggu ini adalah periode menyenangkan untuk Cristiano Ronaldo. Setelah berhasil membawa Portugal melaju ke babak 16 besar Piala Eropa pada tahun 2016 menerima kabar baik dari CR7 Real Madrid.

Ronaldo memecahkan kritikus mengatakan bahwa itu tandus, dengan dua kali mengoyak jala Hungaria, meskipun Portugal ditahan 3-3. Akibatnya, A Seleccao das Quinas jatuh lolos melalui tim empat terbaik dari tiga posisi. Hal itu membuat kapten kesempatan untuk memenangkan Golden Boot

Medali Ronaldo datang kabar baik dari Madrid. Disebutkan Los Blancos siap untuk memperpanjang kontraknya. Para pejabat atas seluruh yang hadir di Santiago Bernabeu, sepakat untuk meningkatkan masa jabatannya secara resmi setelah turnamen di Perancis berakhir.

Kontrak warisan gelandang 31 tahun baru-baru dicetak 30 Juni 2018. Kabarnya Madrid akan menambah dua tahun lagi. Dengan demikian Ronaldo terus melayani sampai 30 Juni 2020. Ini tidak termasuk opsi perpanjangan lagi setahun kemudian. Tapi tetap gajinya sama, yaitu € 21.000.000 per tahun.

usulan akan membuat Ronaldo membela Madrid hingga 35 tahun. Hal ini untuk kepuasannya, yang ingin terus menjadi anggota Los Galacticos. “Jika Real Madrid cerdas, mereka akan memberi saya kontrak baru,” kata Ronaldo, beberapa waktu lalu dilaporkan marca.

Madrid diklaim telah dilakukan untuk mempersiapkan prosesi penandatanganan perpanjangan kontrak itu sukses. Disebutkan akan Ronaldo menandatangani kontrak baru sebelum media setelah Piala Eropa pada tahun 2016.