Memenangkan Piala Dunia 1986 Messi yakin untuk melupakan kegagalan di final Copa America Centenario



GOAL FROM NAME PENULIS Ikuti di twitter


Diego Maradona terus memberikan dukungan moral kepada Lionel Messi setelah kapten Argentina mengisyaratkan pensiun dari tim nasional. Legenda yakin, La Pulga melupakan kekalahan pahit di Amerika Serikat dan menatap Piala Dunia 2018 di Rusia.

Argentina ulang pengajuan Chile, dan bahkan di sini baku tembak di final Copa America Centenario, dengan The Flea penalti pertama terjawab. Kekalahan ini sekaligus setelah hat selesai memiliki Albiceleste melenggang di kejuaraan akhir tiga tahun berturut-turut utama.

Meskipun ia “mengancam” tim penggawa Tango kembali ke rumah jika mereka gagal menjadi juara, Maradona memberikan dukungan kepada Messi dan percaya bintang dari Barcelona akan dibujuk untuk kembali membela Albiceleste.

“Jadi, Mexit [Messi masalah] sekarang booming di dunia sepakbola setelah kekalahan Argentina di final Copa America!” Maradona menulis dalam sebuah kolom untuk The Times of India.

“Bagi saya keputusan Lionel Messi untuk pensiun dari sepak bola internasional adalah impulsif. Ini adalah refleksi menyakitkan, yang menyebabkan kekecewaan kalah pernyataan akhir.



” Saya mengerti dari mana asalnya. Frustrasi dan kemarahan. Aku ingat menangis di podium di Italia pada tahun 1990 ketika kami diminta untuk menerima menali runner-up. Kami sangat ingin piala. Kami melakukan segalanya, tapi tidak bisa menang. Tentu saja, juara merasa sedih. “

Pemain yang memenangi Piala Dunia 1986 juga menyebutkan kurangnya penalti Messi bukanlah alasan utama Argentina dari Chile kalah lagi. Maradona berharap 29 tahun bisa toleran menerima kenyataan.

“Ya, dia gagal mengeksekusi penalti, harus dirujuk memimpin Argentina 1-0 atas kegagalan kinerja Vidal. Hal ini juga dapat menjadi vital. Tapi, inilah sepakbola, “lanjut pria yang melatih Messi di tim nasional Argentina tahun 2008-2010.

” Panggil pemain yang pernah gagal mengeksekusi penalti? Saya gagal di Piala Dunia pada tahun 1990. Pada akhir Copa tahun lalu, jika Argentina menang setelah Leo mengkonversi tendangan pertama? Tidak ada, kan? Dua pemain kemudian gagal. Hal-hal seperti ini terjadi dan kehidupan.

“Ayo, Leo. Saya percaya waktu akan menyembuhkan luka dan dia akan dibujuk kembali bermain untuk Albiceleste.”