AC Milan bek yakin serikat Azzurri bisa membantu mereka melewati tantangan Jerman menembus semi akhir Euro 2016

menyanjung SCIGLIO De Mattia Antonio Conte setelah pelatih Italia masih memberinya kepercayaan diri meski tampil tidak konsisten dengan AC Milan.

Pemain yang berposisi sebagai bek sayap itu tampil sebagai pemain pengganti di pertandingan pembukaan melawan Belgia, namun dimaksudkan untuk mengisi starter pertandingan terbaru di Perancis. De SCIGLIO merasa beruntung untuk dipilih untuk membela negara meskipun kinerja di tingkat klub kurang meyakinkan.

Sekarang, ia berharap untuk membalas kebaikan Conte, untuk membantu maksimum di perempat final kontra Jerman, Sabtu (2/7). Pertandingan di Bordeaux mungkin menjadi yang terakhir untuk Conte, sebelum ia mengambil alih sebagai pelatih Chelsea pada tugas internasional berakhir.

“Conte benar-benar membantu saya karena itu membuat saya percaya diri terasa di semua tahapan sepanjang musim, menelepon saya ketika saya tidak dalam kondisi terbaik,” kata de SCIGLIO.

“Dia membuat saya merasa menjadi bagian dari tim, memberi saya kepercayaan diri dan membuat saya sadar dan merasa bahwa saya pemain hebat untuk tim ini dan dia. Tentu saja dia sangat membantu saya.

“Kami erat bersama-sama kita dapat melengkapi kualitas pemain lain.”