Batshuayi segera resmi milik Chelsea, dan mengambil waktu untuk berterima kasih Marseille selama dua tahun di Perancis.



GOAL FROM perekat Makayasa Ikuti di twitter

Michy Batshuayi memberi perpisahan Olympique Marseille sebelum transfer ke Chelsea .

Batshuayi berarti menolak tawaran Juventus dan Liga Premier klub seperti Tottenham Hotspur, West Ham dan Crystal Palace untuk meningkatkan arah Antonio Conte Chelsea musim depan.

Dengan meng-upload-nya di Twitter , striker Belgia 22 tahun mengambil waktu sejenak untuk mengucapkan terima kasih kepada Marseille selama dua tahun membela klub Ligue 1.




“Halo semua,” terbuka Batshuayi. “Langkah ini akan resmi besok [Minggu], saya akan meninggalkan Marseille musim panas ini.

” Pertama, saya ingin berterima kasih kepada para penggemar Olympique de Marseille. Selama dua tahun di klub yang saya cintai sejak kecil itu, Anda menunjukkan cinta dan dukungan.

“Ini adalah sebuah kehormatan bagi saya untuk mengenakan jersey ini di stadion Velodrome adalah berkat yang bagus untuk suasana yang unik.

” Terima kasih kepada pejabat Olympique de Marseille yang percaya pada saya dan staf teknis yang bekerja dengan saya, yang membantu saya untuk tumbuh dan berkembang.

“Dikembangkan di bawah arahan pelatih seperti [Marcelo] Bielsa juga merupakan kehormatan, dan saya akan mencoba untuk membawa harapan sisa karir saya. Juga terima kasih saya pergi ke Franck Langkah-langkah untuk dukungan mereka sejak saya tiba di Marseilles, dan rekan tim saya selama dua musim.

“saya harap saya akan terus membuat Anda bangga di klub baru saya dan, tentu saja, saya akan terus mengejar pembangunan OM, yang saya berharap untuk kembali menghormati dan mendapatkan hasil seperti itu adalah seperti yang mereka dapatkan. “